Wednesday, June 03, 2015

OST Mask - LYn (린) – One Day (단 하루)







Penyanyi : Lyn
Lirik : Park Jang Geum, Yang Kaeng
Music : Yang Kaeng
Tanggal rilis : 3 Juni 2015











Lirik Bahasa :
Bagaimana kita bisa berpisah?
Saat itu seperti sebuah kebohongan
Itu tidak terjadi, tidak mungkin terjadi, aku berkata pada diriku sendiri
Kenangan mengisi ruang kamarku
Saat kita bersama seperti mimpi
Namun semua berakhir, aku menangis karena berakhir sudah
Seperti angin yang berhembus
Terbanglah kepadaku
Untuk satu hari, hanya satu hari
Kita hidup seperti saat itu
Aku menyembunyikan wajahku namun air mata terus ada
Aku takut waktu terus berdetak
Aku rasa semua benar-benar berakhir

Tidak ada satu jejak pun cahaya dalam kegelapan
Pandangan kejam mengarah padaku
Berakhir sudah, layulah sudah, aku berkata pada diriku 
Kemana aku pergi?
Aku bahkan tidak tahu dimana aku berada
Sembunyi, biarkan aku terjatuh

Seperti angin yang berhembus
Terbanglah kepadaku
Untuk satu hari, hanya satu hari
Kita hidup seperti saat itu
Aku menyembunyikan wajahku namun air mata terus ada
Aku takut waktu terus berdetak
Aku rasa semua benar-benar sudah berkahir

Aku melangkah bersama kenangan
Yang memudar dalam air mataku
Aku merasakan hangatnya tanganmu
Kembalilah padaku
Tolong aku, hanya dirimu yang bisa menyelamatkan aku
Namun dirimu tetap menolak ku dan menjauh
Kemana dirimu pergi?
Aku mencintaimu
Aku hanya mencintaimu
Aku tak mampu berdiri bahkan untuk sehari saja

Tidak sehari, tidak sehari

Lirik Hangul :
어쩜 우리가 헤어졌는지
거짓말 같은 시간들
아닐 거야 아니라는 혼잣말
방안에 채워진 추억 
우리 꿈결 같았던 시간은
끝난 거야 끝났다고 울어
바람이 부는 듯이
내게로 날아와
하루만 하루만
시간으로 우리로 살아요
얼굴을 묻어봐도 눈물이 올라요
흐르는 시간이 두려워
정말로 끝인 걸까

빛도 들지 않는 어둠 
나를 향한 가혹한 시선들
끝날 거란 모두 시들 거란 혼잣말
나는 어디로 걸까 
내가 알지도 못하는 곳에
숨겨진 떨궈진 있나

바람이 부는 듯이
내게로 날아와
하루만 하루만
시간으로 우리로 살아요
얼굴을 묻어 봐도 눈물이 올라요
흐르는 시간이 두려워
정말로 끝난 건가

눈물 속에 흐릿해진 
기억을 따라 걸어요
따뜻했던 그대 손을 느껴
다시 돌아와요 
그대 도와줘요
그대만 살려요
자꾸만 자꾸만 밀어내요
어디로 가나요
그대를 사랑해요
그대만 사랑해요
하루도 버틸 없는데 하루
하루 하루도

Lirik Roman :
eojjeom uriga heeojyeossneunji
geojismal gateun sigandeul
anil geoya aniraneun honjasmal
bangane chaewojin chueok
uri kkumgyeol gatassdeon siganeun
kkeutnan geoya kkeutnassdago ureo
barami buneun deusi
naegero narawa jwo
haruman ttak haruman
geu siganeuro uriga sarayo
eolgureul mudeobwado
nunmuri cha ollayo
heureuneun sigani duryeowo
jeongmallo kkeutin geolkka bwa


biccdo deulji anhneun eodum
nareul hyanghan gahokhan siseondeul
kkeutnal georan modu
sideul georan honjasmal
naneun eodiro gan geolkka
naega aljido moshaneun gose
sumgyeojin chae tteolgwojin chae issna


barami buneun deusi
naegero narawa jwo
haruman ttak haruman
geu siganeuro uriga sarayo
eolgureul mudeo bwado
nunmuri cha ollayo
heureuneun sigani duryeowo
jeongmallo kkeutnan geonga bwa

nunmul soge heurishaejin
geu gieogeul ttara georeoyo
ttatteushaessdeon geudae soneul neukkyeo
dasi dorawayo
geudae nal dowajwoyo
geudaeman nal sallyeoyo
jakkuman jakkuman nal mireonaeyo
eodiro ganayo
geudaereul saranghaeyo
geudaeman saranghaeyo
harudo
beotil su eopsneunde dan haru
haru harudo

source : naver

No comments:

Post a Comment