Tuesday, June 02, 2015

[Drama Baru] Oh My Ghost - 오 나의 귀신님 (TvN/2015)







Oh My Ghost - Pada awalnya drama ini akan tayang perdana pada tanggal 3 July 2015, namun karena drama Ex-Girlfriend Club berakhir lebih cepat maka drama ini akan tayang perdana pada 19 Juni 2015. Rencananya drama ini akan ditayangkan sebanyak 


Drama ini diperankan oleh Park Bo Young yang bermain sebagai Na Bong Sun dan Jo Jung Seok yang bermain sebagai Kang Sun Woo. Didukung oleh beberapa pemain seperti Kim Seul Gi, Park Ah Jung dan Kwak Si Yang.
Drama ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Na Bong Sun yang bekerja sebagai Chef Saus, karena sifatnya yang pemalu dan rendah diri dia akhirnya tidak mempunyai teman. Sejak masih kecil Bong Sun mempunyai kelebihan yaitu mampu melihat hantu, hal ini dikarenakan neneknya yang seorang Shaman (seperti dukun di korea). Suatu hari Bong Sun kemasukan hantu penggoda bernama Shin Soo Ae. Bong Sun diam-diam menyukai seorang Chef terkenal dan tampan bernama Kang Sun Woo. Walaupun banyak perempuan yang menyukai Chef Sun Woo, namun dia masih belum bisa melupakan mantan pacarnya. Chef Sun Woo menjadi kenal dengan Bong Sun setelah Bong Sun tiba-tiba berubah.

Drama ini akan sangat menarik mengingat sudah lama Park Bo Young tidak muncul di televisi dan Kim Seul Gi yang aktingnya di Flower Boy Next Door maupun di Kill Me, Heal Me mampu membuat kita tertawa.

Oh My Ghost di sutradarai oleh Yoon Je Won dan ditulis oleh Yang Hee Seung, dimana sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam drama TvN King of high school life conduct (Seo In Guk dan Lee Ha Na).

Meskipun TvN adalah stasiun tv kabel namun drama yang dihasilkannya sangat bermutu dan banyak disukai oleh penonton. Salah satu yang menjadikan drama TvN banyak disukai adalah alur cerita yang tidak monoton dan ringan seperti yang banyak ditayangkan stasiun tv nasional. 

Mari kita tunggu drama yang menjanjikan dari TvN, selamat menonton ^^