Wednesday, December 20, 2017

Just Between Lovers - 그냥 사랑하는 사이


Just between a lovers / Rain or shine bercerita tentang Lee Kang Doo (Lee Joon Ho) dan Ha Moon Soo (Won Jin Ah) yang kehilangan anggota keluarga mereka akibat runtuhnya sebuah mall.
Drama ini mulai tayang sejak tanggal 11 Desember 2017jam 23:00 KST kemarin di stasiun JTBC, Just between a lovers akan tayang sebanyak 16 episode.
Just between a lovers ditulis oleh Yoo Bo Ra (Secret Love) serta di sutradarai oleh Kim Jin Won (Wonderful days, Innocent Man), agak bias ya karena secret love, wonderful days dan innocent man merupakan beberapa drama fave 😜
Dari line-up para pemainnya drama ini dijamin berkualitas, akhirnya the golden life ada temennya😜
Berikut rating Just between a lovers yang baru tayang 4 episode, harap maklum ratingnya ngga terlalu tinggi karena JTBC merupakan saluran tv berbayar di Korea Selatan.

Rencananya mau buat sinopsis dan drama fashion nya, semoga semangat kkkkkkkk

Won Jin Ah ini kalo diliat sekilas kaya perpaduan antara Song Hye-Kyo dan Soo Ae. Kalo dari hasil pencarian di Naver Woo Jin Ah saat ini berada dibawah naungan YooBorn Company dan perdana terlibat dalam drama seri. Won Jin Ah mendapatkan perannya sebagai Ha Moon Soo melalui audisi (sebanyak 120 orang berpartisipasi). Dari 4 episode drama yang sudah tayang, akting Won Jin Ah sebagai Ha Moon Soo patut mendapatkan dua jempol. Fashion Ha Moon Soo di drama ini simple dan sangat sesuai dengan profesinya sebagai pembuat model arsitektur.
Won Jin Ah

 Pasti banyak yang sudah familiar dengan Lee Joon Ho yang berperan sebagai Lee Kang Doo, yups dia merupakan salah satu member 2PM.
Dalam berkarir sebagai penyanyi Lee Joon Ho atau yang lebih dikenal sebagai Junho sudah debut sejak tahun 2008.
Pertama kali jatuh hati sama aktingnya Lee Joon Ho kala dia berperan sebagai detektif di film Cold Eyes (Jung Woo Sung, Han Hyo Joo) tahun 2013. 
Dalam drama ini akting Lee Joon Ho tidak perlu diragukan lagi. Jjang lah pasti.
Lee Joon Ho

Satu lagi aktor yang mau diperkenalkan, dialah Nam Da Reum calon aktor masa depan yang saat ini mondar mandir di beberapa hot drama.
Aktingnya? Ngga usah ditanya lagi karena anak ini debut sejak tahun 2009 di drama Boys Before Flower sebagai Yoon Ji Ho kecil, sampai saat ini sudah tampil di 16 drama serta 4 film.
Disini Nam Da Reum berperan sebagai Lee Kang Doo remaja yang terkena reruntuhan bangunan mall aktingya ruar biasah, ngga salah kalo dia bisa satu agency sama seleb sekelas Kim Hyun Joo, Shin Hye Sun (The Golden Life) dan Im Soo Jung.
Semoga makin menjulang tinggi ya nak karir nya 😊
Nam Da Reum

Happy watching dramanias 😘

No comments:

Post a Comment