Wednesday, October 03, 2012

..Nice Guy / 차칸남자..


Nice guy adalah sebuah drama korea yang saat ini membuat saya sangat penasaran dan setia menunggu kelanjutan ceritanya setiap minggu. Drama ini ditayangkan KBS setiap Rabu dan Kami jam 21:55 waktu Korea atau jam 20:00 waktu Jakarta.
Dari info yang ada, rencananya drama ini dibuat 20 Episode. Penayangan perdananya tanggal 12.09.2012 kemarin dan mendapatkan rating sebesar 11,5%. Karena alur cerita dan para aktor/aktris yang memerankan para tokoh didalamnya sangat apik maka drama ini ditiap minggunya mengalami peningkatan rating dengan rating terakhir pada episode 6 sebesar 18,1% (rating tertinggi untuk slot tayangan jam tersebut).

Song Joong Ki (Kang Ma Roo) didapuk menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. 
Yang paling menarik dari Nice Guy ini adalah berubahnya sosok Kang Ma Roo dari seorang kutu buku (yang pastinya pintar, baik hati dan ganteng) menjadi sesosok penuh dengan dendam.


Dari 2 gambar diatas, terlihat dengan jelas perubahan sosok Ma Roo terutama dari sorot matanya.

Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya dipercayakan pada Moon Chae Won (Seo Eun Gi).
Sosok seorang wanita tangguh yang merupakan keturunan Chaebol dan dipersiapkan untuk menjadi pemimpin dari Taesan Group, namun Eun Gi pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menderita suatu penyakit. 

Malam ini Nice Guy memasuki episode 7, dari gambar yang ditweet oleh Joong Ki malam ini membuat semakin penasaran karena ceritanya semakin menarik.
Bagi saya pribadi, yang paling membuat penasaran akan drama ini adalah apa sebenarnya yang ada di hati dan pikiran sosok Kang Ma Roo. Hingga episode 6 kemarin Ma Roo masih meyakinkan penonton jika dirinya masih tertarik dan akan selalu terikat pada Han Jae Hee (seorang wanita yang telah mengkhianati cintanya), namun ketulusannya membantu Eun Gi mengatasi masalah penjualan Aomori membuat saya sangat berharap jika Ma Roo mulai melupakan Jae Hee dan sedikit demi sedikit menyukai Eun Gi.
Mungkin di episode 7 dan 8 minggu ini semuanya akan mulai terlihat, siapa yang sebenarnya disukai oleh Ma Roo dan apa yang ada di kepalanya.

Jujur, sebeneranya sedih melihat ending episode minggu kemarin dimana Eun Gi diberikan foto bersama Ma Roo dan Jae Hee TT
Dan berharap sang penulis (Lee Kyeong Hee) tidak membuat sad ending seperti I'm Sorry I Love You (pemeran utamanya mati semua) TT
Sangat sangat sangat berharap sebuah Happy Ending bagi Ma Roo dan Eun Gi ^^
  

silakan klik Nice Guy untuk mengetahui lebih banyak mengenai drama ini ^^
Selamat menonton ^^

No comments:

Post a Comment