Thursday, November 20, 2008

..menatap langit yang tenang..



dan saat ini jam sudah menunjukkan pukul 22.08 , bahkan hingga uda selarut ini me masih larut dengan pekerjaan me. ngeliat ebuddy me ada dia lagi online tapi me cuma bisa nunggu dan diem, nanti kalo me gerak lagi me salah. ngantuk banget rasanya tapi tapi belum bisa buat mata terpejam karena me masi diiringi oleh lagu yang bener-bener buat mata jadi melek.

cape banget rasanya bahu me, tapi saat me menatap langit yang tenang rasanya semua hilang begitu aja. sejenak menatap langit yang dihiasi oleh bintang-bintang yang terang ; seribu bintang ; seribu cahaya dan akhirnya terlihat dan terdengar bahwa semseta sedang bertasbih. mengapa terlalu berkutat dengan rutinitas yang tak bermuara??? entahlah mungkin semua ini harus bisa me lewati untuk dapat sampai pada tujuan akhir me yang damai, tenang dan penuh dengan kebahagiaan.

dingin.. rasanya ac nya terlalu dingin. me ga bawa jaket. mana sekarang lagi bingung??ntar pulang me naik apa??? angkot dan kopaja pasti uda ga ada, apa me tidur disini aja dan besok pagi baru pulang. tapi besok pagi-pagi me kan harus ke kantor lagi?? masa ga mandi ; ga ganti baju siiiii ^^'

andromeda...begitu indah, seindah hidup ini bila tidak dilihat dari sisi yang menyakitkan dan menyedihkan. kapan ya me bisa liat langsung andromeda?? bukan hanya liat dari foto-foto aja???

emut, lagi duduk di samping me. dia lagi ngerjain report dari tadi. ga tega tapi me ga bisa ngapa-ngapain lagi. dari tadi dia bilang 'udah mba, jangan dikerjai. lu istirahat aja'. bocah satu ini emang spesial (kaya martabak aja ya??) kalo dia uda kerja wuiiiih hebat dan hebring dah apalagi kalo ditemai oleh lagu ilalang-nya machica mochtar. semangat emut... ^.^

sekarang lagi diputar lagunya hello 'ular berbisa' , anak-anak lagi pada nyanyi" ^_____^

batch masih numpuk di sebelah kanan dan form medis numpuk di sebelah kiri (mmmmm...gimana ya kalo batch dan form medisnya ditumpuk di depan me?? makin tinggi aja dah tumpukannya)

gorengan yang tadi belum juga habis, pempek kapal selam tinggal sepotong rasanya ni perut uda ga kuat lagi karena tadi uda makan nasi rendang dari wilda (thanks ya..)

ratna tadi lagi sakit, suaranya kaya nenek-nenek. cepet sembuh ya na..

hari minggu ini anak-anak makarya ngajak ketemuan, akhirnyaaa...ketemu juga sama manusia-manusia itu. kangeeeeeen banget sama mereka, kita-kita udah hampir 10 tahun ga ketemu. he..he.. tampang mereka gimana ya????

me pulang..

No comments:

Post a Comment